Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapakah yang Mengajarkan Sub4sub? Tega Banget !

 Mutiarapena.com - Pertanyaan tentang siapa yang mengajarkan sub4sub tentu tidak langsung bisa terjawab karena bingung, kalian tiba-tiba bisa melakukan sub4sub tanpa tahu orang yang mengajarkannya.

Sub4sub dilarang oleh youtube, tindakan ini melanggar kebijakan. Sekalipun dilarang masih tetep ada aja yang melakukan cara ini, ya yang namanya manusia sudah pasti berpikir untuk mengakali youtube agar bisa lolos monetisasi dengan cara subscribe channel orang lain dan meminta subscribe balik.

Siapakah yang Mengajarkan Sub4sub? Tega Banget !

Mendapatkan subscribe merupakan syarat bisa dimonetisasinya channel youtube kalian, jadi wajar saja jika menghalalkan segala cara agar tercapai target yang diinginkan.

Selain subcribe yang harus didapatkan, viewer juga harus dimiliki akibatnya melakukan viewe for view menggunakan aplikasi atau digrup meda sosial.

Ini dia yang mengajarkan kita Sub4sub

1. Channel Youtube

Pada suatu hari saya pernah menonton video terkait dengan sub4sub, saya lupa nama channelnya yang jelas saya bisa paham mendapatkan subscriber yang banyak dari channel itu, hanya saja cara yang didapatkan ilegal akibatnya channel saya tidak bisa bekerja sama dengan fathner youtube atau adsense. 

Jujur saja saya atau anda sudah dikibulin oleh channel yang tidak seharunya mengajarkan kesesatan mendapatkan subcribe. Mereka mendapatkan subscribe dan viewer banyak dari konten itu sementara kita merana menerima nasib yang tidak baik ini, sabar sabar ya.

2. Dari Grup facebook

Grup di facebook berperan aktif dalam mendapatkan subscriber. Setiap hari pasti ada yang mengajak saling subscribe, ada yang ingin mendapatkan 10, 20, 50 dan 100 subcribe dalam sehari.

Jadi pencapaian subcribe dengan cara ini lebih cepat hanya saja subcribe tersebut tidak berkualitas, apa alasannya? 

Grup facebook tersebut beranggotakan 100 ribu orang, mungkin saat ini lebih banyak lagi. Mereka melakukan sub4sub dengan cara subcribe channel orang lain menggunakan dua akun katanya sih biar aman hahaha, akun bodong buat subcribe punya orang lain sementara akun asli dikasihkan pada orang lain untuk disubscribe, padahal mereka yang subcribe channelmu pake akun bodong juga hahaha saling tipu dong.

Apa itu akun bodong?

Channel youtube yang belum terverifikasi dan tidak dipake untuk upload.

3. Dari Grup whatsapp

Anggota grup whatsapp cenderung lebih sedikit dibandingkan dengan grup facebook. Maksimal bisa menampung anggota grup whatsapp 250 orang saja. Jika kamu memiliki banyak grup whatsapp sudah pasti akan ada orang yang ngajak untuk saling sub, nantinya akan diarahkan untuk bergabung pada grup sub4sub.

4. Dari teman

Saya tahu tentang grup sub4sub di facebook dari teman, berarti teman saya sudah menjerumuskan saya kejurang kecelakaan, karena youtube akan tahu siapa saja yang sudah melakukan subcribe. Youtube itu canggih bro jadi jangan ngakalin untuk mendapatkan subcribe dengan cara curang.

Jika kasus ini sama dengan anda, mulai hari ini hentikan sub4sub buatlah konten berkualitas dan original Ingsya Allah akan mendapatkan subscribe dan viewer yang berkualitas.

5. Dari Artikel Blog

Buat kamu yang sering browsing, informasi tentang sub4sub sangat marak dan banyak sekali, so bisa saja kamu langsung mempraktikannya agar channelmu mendapatkan seribu subscriber dalam waktu yang singkat. 

Tindakan kaya gini sudah pasti youtube akan membencinya, sayang sekalikan sudah buat konten panjang, lelah dan cape tapi youtube mendeteksi bahwa channek kamu sudah melakukan spaming. 

Kesimpulan

Yang mengajarkan anda untuk melakukan sub4sub yaitu, Channel youtube, media soial, teman anda, dan artikel di blog. 

Pemecahan Masalah

Hentikan sub4sub sekarang juga agar channelmu mendapatkan subscribe dan viewer secara alalami yang nantinya akan mendapatkan subscribe dan viewer yang berkualitas. 
Romli Omi
Romli Omi Konten Kreator Blog dari Cianjur Selatan

Posting Komentar untuk "Siapakah yang Mengajarkan Sub4sub? Tega Banget !"